Lemoninna Fresh

mmm, sore hari ini, ngidam lemon, ngidam stroberi, ngidam nata de coco, mmm, ngidam buah-buahan….

menu yang menyegarkan untuk buka puasa hari Senin ini nampaknya…. menawarkan kepada adik sebelum dia berangkat les sore ini, mau buka pakai apa ? es buah mau ? yang kayak dulu itu, yang ada lemon-nya (dulu: tiap idul fitri pasti bikin minuman ini, WAJIB! hehe)….mau mbak, jawabnya. Yaudah yok kita urunan dulu, timpalku :p sambil ngekek melihat ekspresi adik dengan dahi yang mengernyit, pahit…. pahit kalau disuruh urunan, kekeke….

Baiklah, setelah mengantar adik les di tempat les deket SMA Teladan seDUNIA, langsung capcus belanja buah-buahan di supermarket yang menjual produk yang fresh dan hemat 😀

jeng jeng, mari kita buat Lemoninna Fresh

eits, tunggu, STOP! kenapa dipilih nama itu? karena es buah tersebut dominan rasa lemon-nya, merupakan minuman menyegarkan favoritnya mbak Inna (nah, inilah asal usul nama blog  yang Anda baca) :p serta dibeli di tempat yang fresh dan hemat, haha…maaf, ngarang banget deh ya

komposisi dari Lemoninna Fresh ini ada : Lemon, Stroberi, Nata de Coco, Melon, Pepaya, Selasih ditambah air, gula pasir dan es, hoho….sederhana bukan ?

coba deh, pasti suka. Selamat Menikmati 😀

Advertisements

2 thoughts on “Lemoninna Fresh

  1. dek innaaaa… aku nyoba bikin ini lohhh, berdasarkan resepnya dek inna, tapi karena lupa komposisi buahnya apa aja, jadi belinya seadanya dehh :D:D
    sipsipp, harus sering2 belajar masak darimu ini dek ^____________^

    1. hehe,
      selamat mampir mbak

      buah apapun bisa digunakan mbak, yang simpel aja, yang mudah didapatkan, juga murah 😀
      sip sip,
      ayok kapan-kapan masak bersama mbaaak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s