Nikkou Ramen

Bukan, bukan. Bukan bermaksud beriklan atau promosi disini. Hanya saja tempat makan ini sering menjadi tujuan agenda berkumpul dan silaturrahim teman-teman dan saya sendiri. Ada tagline-nya, makan gag makan yang penting kumpul. Ini beneran, karena kalau gag pesen dulu di awal, bisa jadi akan kehabisan. Ya, cuma kumpul doang kagak makan, hehe #piss

Memang benar, di Nikkou Ramen ini, ramen atau hidangan yang lain cepet banget habisnya. Buka dari siang sampai habis, tapi biasanya setelah Ashar menunya sudah terbatas dan sebelum Maghrib sudah habis. Nah tu. Jadi sebaiknya bisa pesan dulu, saranku 😀

Nikkou Ramen, alamatnya di Jalan A.M. Sangaji (dulu pas zaman SMA masih di Selokan Mataram, daerah Pogung). Di Nikkou menyediakan berbagai macam kuliner khas Jepang yang harganya cocoklah di kantong pelajar daripada warung lain dengan tema serupa di kota Jogja. Menu andalannya tentu saja adalah ramen yang pilihannya beraneka macam. Tidak kalah menarik juga menu yang lainnya, seperti sushi, udon, dan curry rice.

Image
pilihan menu di Nikkou Ramen

Image

Beberapa kesempatan silaturrahim yang pernah kami adakan di Nikkou ramen ini adalah buka puasa bersama (buber) syawal dan qadha (nyaur), tapi yang sekedar ingin kopdar (kopi darat-ketemuan-kangen”an) pun kami fasilitasi 😀

Image
publikasi kopdar Plurkers tahun 2010, pesertanya kurang lebih 15 orang
Image
publikasi kopdar Plurkers tahun 2011, pesertanya kurang lebih 50 orang (bayangkan sendiri suasananya) 😀
Image
peserta kopdar Plurkers 2011

hayo, kopdar Plurkers 2012 kapan nih? hehe….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s