Menu Syuro’ : Veggies Sushi

tadaaa….

semoga gambar-gambar di bawah ini masih bisa dibilang sushi, tapi apakah benar mereka adalah sushi? monggo dicheck…..

Image

Image

Image

Ini adalah semacam nasi yang digulung-gulung saja ya nampaknya, πŸ˜€

disitu ada nasi yang kucampur dengan mayones, harusnya pakai cuka + gula sih, tapi takut kalau terlalu asam jadi pakai mayones saja deh πŸ˜€ ditambah wijen juga (harusnya wijen hitam, tapi ndak ada, yasudah pakai seadanya saja) πŸ˜€

kemudian alasnya itu namanya nori, tapi itu yang produk korea bukan jepang, cukup berbeda menurutku (perbedaannya apa? coba cari sendiri ya teman”) dan harganya cukup mahal ^^” nori itu dipakai di dasar nasi tadi, kemudian nanti digulung-gulung gitu

Yak, isinya ada apa saja itu : selada, timun jepang (zuccini), alpukat, dan sossis (pakai yang hemat) :p

 

simpel kan ?

 

*efek foto di malam hari bagus juga πŸ˜€

Advertisements

10 thoughts on “Menu Syuro’ : Veggies Sushi

    1. hehe πŸ˜€
      resep e menyusul ya mas
      semacam issue dulu nih, hehe….belum sempat nulis resepnya, dah ngantuk duluan (zzz)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s